Open Talk Prodi Arsitektur 2022

Sharing Session - 15 Desember 2022 - 12:00 AM

Balikpapan - Sebagai sarana evaluasi pelaksanaan perkuliahan semester gasal tahun akademik 2022/2023, Program Studi Arsitektur kembali mengadakana agenda tahunan rutin, yakni Open Talk Prodi Arsitektur 2022. Open Talk merupakan wadah diskusi serta evaluasi yang diselenggarakan secara dua arah antara dosen prodi dengan mahasiswa prodi guna membahas hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan akademik dan non-akademik selama satu semester berjalan. Melalui kegiatan ini mahasiswa dapat menyampaikan permasalahan yang dihadapi selama perkuliahan, memberikan masukan atau aspirasi, memberikan evaluasi terhadap pelaksanaan perkuliahan serta memberikan ide-ide kegiatan untuk prodi ke depannya, yang nantinya akan ditanggapi oleh tim dosen Prodi Arsitektur.

Open Talk dilaksanakan pada hari Jumat, 09 Desember 2022 pukul 13.30 hingga 15.30 WITA di Ruang 301 dan 302 Kuliah Umum, Laboratorium Terpadu Kampus ITK Balikpapan. Acara Open Talk dipandu oleh Ibu Tiara Rukmaya Dewi, S.T., M.Sc. serta dibuka secara langsung oleh Ibu Nadia Almira Jordan, S.T., M.T. selaku Koordinator Program Studi Arsitektur. Selain itu, dihadiri pula oleh Tim Dosen Prodi Arsitektur serta seluruh mahasiswa Prodi Arsitektur Angkatan 2020, 2021, dan 2022.

Melalui kegiatan ini diharapkan mahasiswa dapat menyampaikan aspirasinya kepada prodi secara langsung dan prodi dapat memberikan tanggapan atas pernyataan yang disampaikan. Hal ini bertujuan untuk menciptakan sinergitas antara mahasiswa dan prodi demi terciptanya pelaksanaan perkuliahan yang baik di semester mendatang. Setiap masukan serta rekomendasi yang dihasilkan dari Open Talk ini nantinya akan dijadikan bahan evaluasi bersama untuk meningkatkan kinerja serta suasana akademik yang mumpuni.


-Armin (2022)-